Bersiap Untuk Berkarya HIMA PAI UMY Adakan Pra Upgrading sebagai Peningkatan Kualitas Anggota

 

      Sabtu, 18 November 2023 Himpunan Mahasiswa PAI UMY telah melaksanakan Kegiatan Pra Upgrading dengan sukses. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Amphitiater Pasca sarjana yang bertepatan Di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sebanyak 42 anggota Himpunan Mahasiswa PAI UMY ikut meramaikan kegiaan Pra upgrading tersebut. Kegiatan Pra Upgrading ini merupakan agenda wajib bagi setiap anggota Himpunan Mahasiswa PAI UMY dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan setiap anggota tentang bagaimana cara berorganisasi dan beradministrasi dengan baik dan benar. Kegiatan Pra Upgrading kali ini bertemakan “Menciptakan Semangat Berorganisasi Melalui Kepemimpinan Yang Transformasional”Kegiatan ini tentunya disukseskan oleh pengurus Himpunan Mahasiswa PAI UMY, yang langsung jadi panitia dalam pelaksanaan kegiatan Pra Upgrading ini.

      Kegiatan Pra Upgrading ini hanya berlangsung selama 1 hari dimulai dari Jam 12.30 sampai dengan 16.00, kegiatan Pra Upgrading ini diisi oleh dua pemateri. Pemateri pertama yaitu Akmal Bary, S.Pd menyampaikan materinya tentang Training Organization dan pemateri kedua yaitu Azmatun Fildzah menyampaikan materinya tentang Training Administration.

   
Dalam materi Training Organization mas Akmal menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin maka harus mengembangkan skill leadershipnya bukan hanya ketua saja melainkan seluruh anggota dalam organisasi tersebut. Selain itu mba Azmatun Fildzah menambahkan bahwa organisasi yang baik selain aanggotanya pengelolaan data melalui administrasi juga menjadi salah satu faktor yang membuat baiknya kualitas suatu organisasi.

 

Penulis: Fattah Kiswara Maulana

Editor: Tim Editor MEDKOM HIMA PAI UMY

 

Posting Komentar

1 Komentar