Ikut Institutional Cup, HIMA PAI UMY Raih Dua Juara Sekaligus

 


Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam telah mengikuti TURNAMEN FUTSAL pada ajang Kolaborasi Antar Lembaga Se KM FAI INSTITUTIONAL CUP 2024 (07/01/24). Kegiatan ini adalah program kerja yang diadakan oleh BEM FAI dan juga masuk dalam program kerja dari Himpunan Mahasiswa PAI UMY yang ada di divisi Pengembangan Pemberdayaan Mahasiswa yaitu Komunitas Lomba.

 

Tujuan dari kegiatan Turnamen Futsal ini adalah memperkuat ukhuwwah antar mahasiswa FAI UMY khususnya mahasiswa PAI, mengembangkan minat dan bakat mahasiswa, serta kegiatan ini dapat mengharumkan nama kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, khususnya pada program studi Pendidikan Agama Islam.


 

Kegiatan Turnamen Futsal ini Himpunan Mahasiswa PAI mengirimkan 2 TIM yang mana dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2024 bertempat di Dolano Futsal. Kegiatan ini berlangsung dalam 1 hari yang mana meliputi Mahasiswa KPI dan Mahasiswa Ekonomi Syariah. Pada ajang kali ini Himpunan Mahasiswa PAI telah meraih juara 1 dan juara 2.

HIMA A Meraih gelar sebagai THE CHAMPION dan beberapa mahasiswa mendapatkan nominasi yaitu : Agung (Best Player) dan Ricky (Top Score), HIMA B Meraih gelar sebagai RUNNER UP dalam perlombaan ini.

Penulis

Mutmainah Khalbi

Posting Komentar

0 Komentar