Wisuda Demisioner HIMA PAI UMY 2022/2023: Yuli Asri Hanistia Menjadi Lulusan Terbaik PAI



Pada Kamis, 6 Juni 2024, suasana haru dan sukacita menghiasi acara wisuda demisioner HIMA PAI UMY angkatan 2022-2023. Sebanyak 9 demisioner HIMA, di antaranya Atthaya Diva Axcelgrazelia, Indah Agustin Setyaningrum, Naufal Zaky Elhasan, Arrafah Nurul Hanafi, M.Syaifudin Zuhri, Tegar Pambudi, Astrid Chofivah, Yuli Asri Hanistia, dan Yunita Putri Andriyani, melangkah dengan bangga menerima predikat Cumlaude.

 

Kehadiran pengurus HIMA PAI UMY periode 2023-2024 disambut antusias oleh para demisioner yang tersenyum sumringah atas prestasi yang telah diraih. Tidak hanya itu, salah satu di antara mereka, Yuli Asri Hanistia, dinobatkan sebagai wisudawan terbaik Program Studi Pendidikan Agama Islam. Sebelumnya, pada wisuda bulan Maret, gelar tersebut juga diraih oleh Azmatun Fildzah yang juga merupakan demisioner HIMA PAI UMY, hal tersebut memberikan catatan prestasi yang membanggakan bagi organisasi dan program studi.

 

Dalam wawancara eksklusif, Yuli Asri Hanistia memberikan pesan inspiratif kepada adik-adiknya, menekankan pentingnya menjaga komitmen dalam menjalani perkuliahan.

"Konsisten itu penting banget, karena ga akan selesai kalau gak dilakuin setiap hari. Buka laptop itu setiap hari, meskipun tanpa pekerjaan yang harus diselesaikan. Buka saja dulu," Ujar Mbak Yuli.

Sementara itu, Arrafah Nurul Hanafi mengingatkan untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin, memberikan semangat bagi para mahasiswa untuk mengejar impian mereka.

 

Suasana semangat yang terpancar dari arahan dan dukungan rekan-rekan demisioner HIMA PAI menjadi pendorong bagi para mahasiswa untuk meraih kesuksesan akademik lebih cepat. "Saya jadi pengen cepat wisuda," tutur Adil Cahyadi, yang turut merasakan kebahagiaan dalam suasana yang penuh semangat itu. Acara berakhir dengan momen foto bersama, menutup capaian gemilang yang telah diraih oleh para demisioner HIMA PAI UMY.

 

Dengan demikian, kesuksesan para demisioner HIMA PAI UMY bukan hanya merupakan kebanggaan bagi mereka sendiri, tetapi juga sebuah inspirasi bagi generasi penerus untuk menggapai mimpi mereka dengan penuh semangat dan dedikasi.

 

Penulis : Adil Cahyadi 

Posting Komentar

1 Komentar