Wujudkan Generasi yang Melek Situasi, HIMA PAI UMY adakan Upgrading Anggota

 

Yogyakarta, 6 Juni 2024 - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (HIMA PAI UMY) melalui divisi Pengembangan dan Pemberdayaan Mahasiswa (PPM) telah mengadakan agenda Upgrading selama 2 hari di Desa wisata kembang wonderful pada tanggal 25-26 Mei.

Upgrading HIMA PAI UMY adalah Kegiatan yang dilaksanakan pada pertengahan periode yang dimana kegiatan ini untuk mengevaluasi secara keseluruhan kinerja pengurus HIMA PAI UMY selama setengah periode, tujuannya adalah untuk meningkatkan kembali semangat berorganisasi dalam melaksanakan setengah periode selanjutnya.

Pada hari pertama acara yang dilakukan adalah pemberian materi tentang “Meningkatkan Bersama: Membangun Organisasi yang Lebih Kuat” yang disampaikan oleh Bayu Anggara selaku pemateri. Kemudian pada sore hari dilakukan evaluasi setiap divisi masing-masing dan dilanjutkan dengan evaluasi secara keseluruhan.

Di hari kedua pada kegiatan Upgrading, HIMA PAI UMY melaksanakan kegiatan outbond untuk merefresh kembali dan juga mempererat kekeluargaan antara pengurus HIMA PAI UMY.

Kegiatan Upgrading ini sangat penting bagi HIMA PAI UMY dalam menjalankan agenda-agenda atau program kerja yang ada di HIMA PAI UMY.

 

Penulis: Naufal Yassin

Posting Komentar

0 Komentar